Sabtu, 15 April 2017

Tentang Farah

"dunia telah berubah dan meninggalkan saya di sini"

quotes favorit saya dari seorang blogger favorit saya  https://yeaharip.com

saya yang lahir pada tanggal 21 Maret 2001, yang kemudian dinamakan Farah oleh ayah saya.
Farah, nama yang mungkin bisa ditemui atau didengar, hampir di setiap sudut kota dimana saya tinggal dan dibesarkan, Kota Bandung. Tapi, saya bahasa sunda nya juga ga fasih fasih amat.

Hobi, sesuatu yang selalu membuat saya merasa terbebas dari tiap detik yang mengurung saya. Menulis, bersandiwara, melukis, dan bermusik, selalu membuat saya lupa akan waktu.

Saya bersekolah di Al Biruni, yang merupakan Taman Kanak Kanak islam, kemudian melanjutkan ke sekolah, *yang saat itu bahkan saya tidak tahu tujuan sebenarnya dari sekolah itu apa. mungkin yang dulu saya pikirkan sekolah hanya untuk belajar, tapi ternyata  bukan* ke SD Pribadi Bilingual Boarding School, di mana kakak saya juga belajar di sana selama 9 tahun. Kemudian melanjutkan SMP ke SMP Pibadi Bilingual Boarding School,  dimana adik saya ikut melanjutkan SMP nya ke sekolah yang sama, dua tahun kemudian.

chairil anwar dan ayu utami, dua orang yang sangat menginspirasi saya, dari mulai pandangan hidup hingga berbagai hal. dari detik detik yang saya habiskan untuk membaca puisi chairil anwar ketika saya sd, yang saat itu saya belum mengerti apa isi dari puisi buatannya. dari menit menit yang saya habiskan untuk membaca tiap lembar dari novelnya, yang tak pernah saya selesaikan. dari dua orang itu saya mulai mengerti dunia seperti apa, dan benar, dunia telah berubah dan meninggalkan saya.

ya saya mah begitu aja sih data diri nya, ya intinya mah gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar